Produk Fauzia Bakery :
Home / Tips / Tips Memilih Fotografer Pernikahan

Tips Memilih Fotografer Pernikahan

loading...

Tips Memilih Fotografer Pernikahan

Sebuah foto dapat mengabadikan sejuta cerita yang ada di dalamnya. Ungkapan ini sangatlah tepat bagi setiap pasangan pengantin yang tentunya ingin mengabadikan momen spesialnya dalam lembaran foto. Maka dari itu, jasa fotografer pernikahan menjadi jasa yang paling dicari untuk memotret momen penting di hari spesial.

Sayangnya, terkadang beberapa orang tidak dapat memilih fotografer yang tepat sehingga hasil yang didapat pun mengecewakan. Supaya anda dapat memilih fotografer pernikahan yang tepat, berikut adalah tips untuk memilih fotografer pernikahan yang dihimpun dari www.zahraphotography.com

1. Sering kali kita terpengaruh dengan harga paket yang mahal. padahal dengan harga mahal bukan jaminan bahwa Anda akan mendapat kualitas baik. Kualitas karya fotografi (photography wedding) tidak selalu dikaitkan dengan harga yang mahal. Dengan Paket Photography Wedding murah pun jika anda jeli dalam memilih pasti anda mendapatkan hasil fotografi yang baik.

2. Jika Anda sudah menentukan studio foto yang akan menjadi partner anda, pastikan anda mengetahui siapa fotografer yang akan mengambil dokumentasi wedding dan prewedding anda, dan pastikan juga anda sudah melihat hasil karyanya. Sebelum hari pemotretan wedding portrait studio tiba, sempatkan bertemu dulu dengan sang fotografer. Foto Anda selain akan menjadi bagian dari dokumentasi juga akan menjadi karya seni, karenanya chemistry dan kesepahaman antara Anda, pasangan, dan sang fotografer wedding studio harus dibangun dulu sebelum pemotretan dilakukan. Ini juga berguna untuk mengetahui gaya yang sesuai untuk Anda dan pasangan.

wedding

3. Untuk Prewedding Photography ada dua pilihan yang dapat anda tentukan, yakni : Photography Indor (Studio Foto) dan Photography Outdoor (di alam bebas). Jika foto prewedding anda ingin lebih bercerita maka pilihlah outdoor photography. Selain itu prewedding di alam terbuka sang fotografer lebih bisa leluasa dalam mencari angle dan moment yang pas serta dapat menambahkan efek photography dengan olah digital yang mempesona.

4. Jika anda menyukai foto prewedding dengan suasana alam yang indah tetapi tidak begitu mendetail kepada objek fotografi (orangnya), maka photo infrared bisa anda pilih dalam jenis photoraphy prewedding anda. Tetapi jika anda menyukai foto ekspresi dengan keceriaan dan lebih cenderung pengambilan close up maka lebih cocok dengan foto biasa (jangan menggunakan infrared).

5. Untuk Photography Wedding, biasakan konsultasikan dengan fotografer anda jenis foto yang seperti apa yang anda inginkan. Konsep adat atau internasional. Pastikan juga kepada fotografer apa yang akan didapatkannya, berapa album, jenis albumnya seperti apa, jumlah foto dalam satu album, berapa jumlah foto keseluruhan, file foto (foto asli dan foto yg sudah diedit) apakah diberikan.

Memilih fotografer pernikahan memang gampang-gampang susah ya, ? Semoga tips dari Catering Yogja ini dapat menjadi pertimbangan dalam memilih fotografer pernikahan yang tepat.. ^-^

loading...

Comments

comments

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: