Produk Fauzia Bakery :
Home / Minuman / Resep Es boba mocca Anti Gagal

Resep Es boba mocca Anti Gagal

loading...

Es boba mocca. Jika ditelusuri sebutan bubble ini ternyata lebih untuk ke bentuk bola-bola boba yang lebih kecil. Sedangkan boba sendiri untuk bulatan adonan. Es kopi susu dengan gula aren, lengkap dengan boba yang kenyal.

Es boba mocca Merdeka.com – Boba kini tengah banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Rasanya yang manis dan kenyal membuatnya menjadi primadona baru minuman kekinian. Harga yang ditawarkan di pasaran pun beragam.

Sedang mencari inspirasi resep es boba mocca yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es boba mocca yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es boba mocca, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan es boba mocca yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Jika ditelusuri sebutan bubble ini ternyata lebih untuk ke bentuk bola-bola boba yang lebih kecil. Sedangkan boba sendiri untuk bulatan adonan. Es kopi susu dengan gula aren, lengkap dengan boba yang kenyal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan es boba mocca sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Es boba mocca menggunakan 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Es boba mocca:

  1. Ambil 10 sdm mkn kanji.
  2. Siapkan air panas.
  3. Siapkan pewarna makanan hitam.
  4. Ambil kuah mocca nya:.
  5. Gunakan 2 sacet kopi gooday mocca.
  6. Siapkan 1 sdm gula aren.
  7. Ambil 200 ml air.
  8. Siapkan 1 lembar daun pandan tali simpul.
  9. Gunakan 300 ml susu uht.
  10. Ambil 1 sdt skm gold.

Simpan boba pearl ke dalam toples, tutup rapat lalu masukkan kulkas agar awet. Padukan boba pearl dengan minuman segar pilihan sesuai selera. Resep Boba Milk Tea Mocca. #DirumahAja Bikin kreativitas mama berkembang ga sih?? Terlebih anak-anak gampang bosan di suruh tetap main didalam rumah, menuntut mama untuk menyiapkan kudapan dan minuman yang lain dari biasa biar mereka betah.

Cara menyiapkan Es boba mocca:

  1. Cara buat boba:panaskan air yg sdh diberi pewarna makanan hitam.lalu satukan ke kanji.aduk2 sambil di uleni sampe kalis ya.
  2. Lalu bulat2 deh.
  3. Lakukan sampe selsai.dan beri taburan kanji diatasny sesekali ya.biar ga saling nempel.klo kita ama doi nempel gak apalah yaa😁😁tp klo boba yg nempel ambyarr kesan cuantiknya😄.
  4. Bisa langsung rebus.atau jadiin frozen dan gunakan seperlunya aja..
  5. Buat kuah mocca:didihkan air…gula aren.mocca.pandan.skm.
  6. Tunggu mendidih…tes rasa.jika suka manis bole tambahkan gula..lalu menjelang dimatikn kompornya masukan susu uht ya.
  7. Biarkan uapnya hilang.lalu masukan ke kulkas.sajikan dalam keadaan dingin maknyokkk🤤🤗🤗🤗tinggal cemplung2 aja dah tuh boba🤤🤤🤤.

Kalau yang biasa-biasa aja mereka bisa protes dong. Ethel Booba teased Mocha Uson's call against fake news. Netizens slammed Mocha Uson for her ironic tweet about spreading fake news. Foursquare te ayuda a encontrar los mejores lugares para visitar. Stir in Coffee-mate Original Flavor Powder and coffee granules until dissolved.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Es boba mocca yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

loading...

Comments

comments

About Fauzia Bakery

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Halo bunda fauzia , bisa di bantu info k
Halo bunda fauzia , bisa di bantu info kursus nya?
%d bloggers like this: