Produk Fauzia Bakery :
Home / Minuman / Resep Thaitea with boba, Lezat

Resep Thaitea with boba, Lezat

loading...

Thaitea with boba. How to make Tapioca Pearls and Thai Tea Made From Scratch! Authentic Thai iced tea recipe (cha yen ชาเย็น) – street food style. #ThaiTeaRecipe #ThaiTea #MilkTea. How to make Thai Tea with Boba.

Thaitea with boba Learn all about Boba and How to Make Thai Bubble Tea right at home using just a handful of simple, delicious, easy-to-find ingredients like as. Thai Milk Tea is ordered by asking for Cha Yen (transliterated meaning Cold Tea). Thai people do not drink much hot tea with milk because it is so hot in What is Thai Boba Tea?

Lagi mencari ide resep thaitea with boba yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal thaitea with boba yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari thaitea with boba, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan thaitea with boba yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

How to make Tapioca Pearls and Thai Tea Made From Scratch! Authentic Thai iced tea recipe (cha yen ชาเย็น) – street food style. #ThaiTeaRecipe #ThaiTea #MilkTea. How to make Thai Tea with Boba.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat thaitea with boba yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Thaitea with boba menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Thaitea with boba:

  1. Ambil 10 kantong teh sariwangi (sebenernya bebas mau teh apapun).
  2. Siapkan 1 sachet susu kental manis putih (aku pake fristianflag).
  3. Siapkan 3 sendok gula putih.
  4. Sediakan 350 ml susu UHT (aku pake ultra) atau susu evaporasi.
  5. Gunakan 40 sdm air.
  6. Gunakan Es batu.
  7. Sediakan Topping.
  8. Sediakan Buble coklat (Boba) resepnya udh di share dipostingan sebelumnya.

How to Make Thai Milk Tea (Quantities in Recipe Below). Making homemade thai bubble tea or Boba thai tea is fantastic because you can adjust the sweetness level to you liking. And best of all, it won't cost a fortune! You can make gallons of this if you want and won't break the bank.

Langkah-langkah menyiapkan Thaitea with boba:

  1. Kalau mau pake susu evaporasi langsung boleh skip bagian ini yaa.. Jadi susu evaporasi itu, susu yang 60% kadar airnya dihilangkan. Cara buat susu evaporasi: Didihkan susu UHT selama 20 menit dengan api kecil. Dan jangan lupa diaduk 👉 setelah 20 menit, saring susu agar tidak berbusa.
  2. Buka kantung teh sariwangi 👉 Masukkan dalam panci 👉 tambahkan 40 sendok air 👉 masak sampai mendidih 👉 saring ampasnya.
  3. Campurkan semua bahan (susu kental manis, susu evaporasi, teh sariwangi, 3sdm gula pasir) 👉 shake/kocok hingga berbusa.
  4. Masukan buble, es batu yang banyak 😆 (karena ciri khas thaitea kan es batu banyak, airnya dikit hihi), dan tuang campuran susu dan teh yang udh dibuat tadi secukupnya aja kedalam gelas.. Yuppppp jadi deh 😋 Resep buble coklat (boba) 👇👇 https://cookpad.com/id/resep/13093913-buble-pearl-boba?invite_token=Vjgu43NPwKfUHGJzvipBXNEn&shared_at=1594612645.

If boba isn't your cup of tea, this store might just change your mind. There are many different versions of Thai tea. Typically it's made with ceylon or black tea and flavored with star anise or tamarind. And there are lots and lots of places that will serve iced thai tea with boba. Boba is totally easy to make at home, you.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan thaitea with boba yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

loading...

Comments

comments

About Fauzia Bakery

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Halo bunda fauzia , bisa di bantu info k
Halo bunda fauzia , bisa di bantu info kursus nya?
%d bloggers like this: